Header Ads

test

Curhatan Menohok Atlet Peraih Medali Emas usai Perselingkuhan dengan Siswi SMK Terbongkar






















Jayarajapoker88.com  - Akun gosip Instagram @ratu.gosip mengunggah sebuah foto kolase soal atlet angkat besi, Deni, Senin (29/1/2018).

Dalam postingan tersebut, tampak Deni menuliskan sebuah curhatan melalui Instasory-nya.

Diketahui, Deni merupakan atlet nasional yang berprestasi.


Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas

















Prestasinya di dunia olahraga tak bisa diragukan lagi.

Deni merupakan peraih medali emas angkat besi, pada Sea Games 2017.

Namun, kehidupan rumah tangga Deni dan istrinya tak semulus perjalanan karirnya.

Sang istri blak-blakan mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Ia menyatakan perbuatan Deni yang berani selingkuh di belakangnya.

Deni berselingkuh dengan seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas dua SMK.

Parahnya, saat sang istri mengendus bau perselingkuhan suaminya, gadis muda itu ternyata telah hamil dua bulan.

Hal ini tentu membuat sang istri geram.

Apalagi ia mengantongi bukti kuat atas perselingkuhan Deni.






















Walaupun deni mengaku salah dan meminta maaf, tetapi Deni malah ngotot menikahi selingkuhannya.

Hari ini mereka akhirnya menikah dan suami saya posting foto mereka berdua di tambah caption

I think its time for everybody know about you'

Dari situ saya berniat membantu laki-laki yang masih sah menjadi suami saya untuk membuat semua orang tahu tentang istri barunya," tulis sang istri di laman Facebook-nya.





















Sebenarnya, sang istri tak terima atas keputusan Deni.

Ia bahkan menunjukkan secara gamblang rasa kecewa dan sakit hatinya.


Memang dalam agama saya boleh berpoligami, tapi bukan dengan cara seperti itu.

Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka.

Bukan karena ibadah jadi saya nggak terima!"

Saya mau suami saya ceraikan saya dulu, baru mereka boleh menikah dengan si pelakor.

Tapi sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apa pun, bahkan surat nikah masih saya simpan.

Beberapa kali saya posting status soal mereka dan mereka selalu mengancam saya untuk dipolisikan."

Walaupun diancam, istri Deni tampaknya tak peduli.

Ia tetap konsisten membagikan perbuatan menyakitkan dari suami dan istri sirinya.

Ia bahkan mengunggah tangkapan layar pesan personal antara dirinya dan gadis yang merebut suaminya.






















Setelah kisah rumah tangganya itu viral, Deni tiba-tiba menuliskan curhatannya.



http://bit.ly/2kWfsh0go


Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : Jayarajapoker88.com







No comments