Header Ads

test

Miyabi Marah Besar Gara Gara Nomor Teleponya Disebar Tukang Ojek Online

















Jayarajapoker88.com - Merahasiakan nomor telepon pelanggan sudah menjadi kewajiban para driver ojek online. Tujuannya tentu saja untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi para pelanggan.

Namun baru-baru ini seorang driver ojek online justru berbuat nekat dengan menyebarkan nomor telepon pelanggannya yang ternyata adalah eks bintang film panas Jepang Maria Ozawa atau yang lebih dikenal Miyabi.

Hal ini diketahui setelah seorang pria asing mengirim dia pesan via WhatsApp, dan menjelaskan dari mana dia dapat nomor telepon Maria Ozawa.


Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas



Saya Ben. Saya mendapatkan nomor kamu dari supir uber kamu. Maaf, saya hanya ingin tahu nama kamu, dan hal-hal yang kamu sukai,” begitu jelas pria asing tersebut, ketika Maria Ozawa menanyakan siapa dirinya.

Pesan itu kemudian tak dibalas lagi oleh Maria Ozawa. Ia hanya mengambil tindakan dengan membagikan percakapan pria asing tersebut di akun Instagram pribadinya, sambil mengungkapkan kekecewaannya.

Ada apa dengan #uberdrivers? Kamu memberikan nomor pelanggan kepada teman-teman Kamu? Atau pelanggan lain!?” tulisnya.

Dan ternyata insiden semacam ini bukan kali pertama yang dialami Maria Ozawa.

Saya mengubah nama saya dengan tujuan melindungi privasi, tapi masih terjadi dan ini bukan pertama kalinya saya memblokir nomor dari uber/grab,” sambungnya.

Di penghujung kalimat, Maria Ozawa mengungkapkan dirinya kecewa dengan negara yang kini menjadi tempat tinggalnya bersama pasangan barunya.




Saya suka Filipina tapi mengapa saya tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali!? Mengapa orang-orang begitu tidak profesional!?” tutup Maria Ozawa, demikian melansir brilio.net.

Spontan, pengguna media sosial yang berasal dari Filipina memberikan suara ketidaksetujuannya dengan ucapan mantan artis JAV tersebut.

Seperti komentar yang datang dari akun bernama Voltz Dizon.







Maaf untuk beberapa oknum seperti ini. Tapi tak semua orang Filipina seperti apa yang kamu pikirkan,” tulisnya.

Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : Jayarajapoker88.com




No comments