Header Ads

test

Video Detik-detik Gereja St Lidwina Sleman Diserang, Pria 22 Tahun Tebaskan Pedang ke Romo





















Jayarajapoker88.com - Gereja Katolik St Lidwina di Jalan Jambon Trihanggo No 3, Gamping, Trihanggo, Sleman, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta diserang oleh seorang pria tak dikenal, Minggu (11/2/2018) sekira pukul 07.30 WIB.


Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas
















Berdasarkan rilis yang beredar di grup WhatsApp dan media sosial, peristiwa terjadi ketika misa Minggu pagi sedang berlangsung.

Disebutkan bahwa penyerangan itu dilakukan oleh seorang pria berinisial S (22).



Pelaku disebutkan masih berstatus pelajar/mahasiswa dan merupakan warga Krajan RT 02/RW 01 Kandangan, Pesanggrahan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Insiden bermula ketika pelaku memasuki gereja melalui pintu barat.

Ia menyerang beberapa orang jemaat menggunakan pedang putih sepanjang satu meter sehingga membuat yang lain seketika membubarkan diri, seperti dilansir Tribun-Video.com dari Tribun Jogja.

Pelaku kemudian memasuki gedung utama gereja sambil mengayun-ngayunkan senjata tajam tersebut.





















Ia sempat berlari ke arah para anggota koor lalu menghampiri Romo Prier, yang tengah memimpin misa, dan menghunuskan pedangnya pada Romo Prier.

Setelah itu dirinya kembali menyerang beberapa jemaat dan menebaskan pedangnya ke patung Yesus dan Bunda Maria di dekat mimbar.

Terdapat 4 korban yang mengalami luka akibat tebasan pedang pelaku.

Tiga di antaranya yaitu Romo Prier dengan luka sobek di kepala belakang, seorang jemaat bernama Budijono dengan luka sobek di kepala belakang dan leher, dan seorang jemaat bernama Martinus Parmadi Subiantara dengan luka di punggung.

Sementara korban yang lain adalah seorang petugas dari Polsek Gamping bernama Aiptu Munir, yang mengalami luka di tangan.

Dirinya diserang ketika mencoba bernegosiasi dengan pelaku agar menyerahkan diri.

Namun, pelaku justru berusaha menyerangnya, sehingga petugas mengeluarkan tembakan peringatan.

Karena tetap diabaikan dan malah menyerang Aiptu Al Munir, dikeluarkan tembakan ke arah pelaku yang kemudian mengenai perutnya.

Usai berhasil melumpuhkan pelaku, petugas membawanya ke RS UGM



Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : Jayarajapoker88.com


No comments