Header Ads

test

Wanita Cantik di Malang Meninggal Usai Melahirkan Sendiri di Kamar Mandi Kosnya























Jayarajapoker88.com - Peristiwa Memilukan terjadi di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Minggu (11/2/2018) dini hari.

Dilansir dari Tribun-video.com melalui Surya, ditemukan wanita yang meninggal dunia usai melahirkan di dalam kamar mandi kos.


Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas





Peristiwa ini diketahui dari suara teriakan yang sangat keras dari dalam kamar mandi. Suara teriakan itu didengar oleh Fathur dan Syarifudin.

Begitu ditelusuri, mereka dibuat kaget ketika melihat ada seorang perempuan yang sudah telanjang bulat dan lemas di dalam kamar mandi.

Saat itu darah juga terlihat di sekitarnya.

Didekat wanita tersebut, ada juga ada bayi yang sudah di masukan ke dalam sebuah kresek warna putih. Bayi itu diketahui sudah tak bernyawa lagi.



Selanjutnya, wanita tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan tapi nyawanya ternyata sudah tak tertolong lagi.



















Belum diketahui bagaimana kronologis atau identitas dari korban. Saat ini SURYA.co.id masih mengkonfirmasi kabar tersebut?

Walau demikian, beredar kabar kalau wanita tersebut berasal dari Surabaya. Identitasnya diduga berinisial CSV, 26 tahun.

Kabar itu disampaikan akun Facebook Andi Agus di grup Facebook Info Malang Raya



Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : Jayarajapoker88.com

No comments