Header Ads

test

Begini Kondisi Tubuh Sopir Taksi Online Saat Ditemukan Tak Bernyawa di Gunung Bunder Bogor


















Jayarajapoker88.com - Kakak ipar Justinus Sinaga (41), driver taksi onlien yang ditemukan di Gunung Bunder, Pamijahan, Kabupaten Bogor menjelaskan ada luka memar di wajah.

Tak hanya itu saja, Viktor Situmorang juga mengatakan saku celana dan baju sudah terbuka ketika ditemukan.


Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas






"Iya ada luka, terutama di muka, itu lebam kayak bekas benda tumpul. Pokoknya posisinya, kantong (pakaian) pada kebuka, pokoknya, habis gak ada yang tersisa (barang-barang milik korban)," katanya.

Viktor juga mengatakan bahwa awalnya keluarga tidak menaruh curiga apa pun ketika korban tak kunjung pulang sejak menerima orderan pada Jumat (2/3/2018) lalu.

Lanjut dia, bahkan keluarga tidak mempunyai firasat apa pun namun keluarga mulai panik saat nomor korban sudah tidak aktif.


Keluarga) Gak ada firasat apa pun, kita kaget karena (korban) belum pulang dan handphone-nya gak aktif ketika dihubungi," ujar Viktor ketika ditemui  di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (5/3/2018).



Korban pun ditemukan tewas pada Senin (5/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB pagi dengan tangan terikat setelah dilakukan pencarian.

Ia juga mengatakan bahwa saat korban ditemukan, semua barang-barang yang dibawa korban pun lenyap.

Almarhum Justinus meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih kecil berumur 4 tahun.

Viktor berharap pelaku segera ditangkap dan dihukun sesuai undang undang yang berlaku.

"Harapan kita ya, pelaku segera ditangkap, diadili sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ya karena ini sudah menyangkut nyawa orang, setidaknya dihukum seberat-beratnya," katanya.


http://bit.ly/2kWfsh0go

Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by  Jayarajapoker88.com

No comments