Header Ads

test

Diduga Ulah Hantu Tangga di Basement Pondok Indah ini Bisa Jalan Sendiri. Ngeri Liatnya




















rajapokerbandarq.com - Sebagai benda mati, mustahil rasanya bila tangga bisa bergerak apalagi sampai berjalan beberapa langkah. Tapi itulah yang terlihat pada sebuah video amatiran yang sukses bikin warganet heboh dan ketakutan baru-baru ini.




Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas









Video berdurasi sekitar satu menit lebih itu memperlihatkan jelas detik-detik saat sebuah tangga yang biasa digunakan untuk memperbaiki atau membangun rumah sedang berjalan.

Padahal, ketika itu tidak ada seseorang ataupun benda lain yang menggerakkannya.

Hal ini pun langsung membuat warganet mulai berpeskulasi bahwa tangga berjalan itu adalah ulah dari makhluk tak kasat mata.

Sementara di rekaman video itu, sempat pula terdengar percakapan si perekam yang mengatakan pada orang di sebelahnya bahwa orang tak akan percaya jika tak ada rekaman.




“Kalau nggak ada rekaman nggak ada yang percaya,” kata si perekam.

Tangga itu berjalan terus sebelum berhenti setelah si perekam mengatakan hal demikian.

“Arep tak nggo tanggane ki. Heh! Wis! (Mau kupakai nih tangganya. Heh! Sudah!),” kata si perekam, seperti dilansir today.line.me.

Video yang menjadi viral ini diduga direkam oleh salah satu petugas yang akan membetulkan CCTV di basement lantai 2 sebuah gedung bank di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mari simak videonya di bawah:


Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : rajapokerbandarq.com





No comments