Header Ads

test

Sering dianggap Menjijikan, Tapi di Negara ini Kecoak dianggap bak Pahlawan. Mau tahu kenapa?























rajapokerbandarq.com - Kecoak, siapapun yang mendengar nama hewan ini pasti bulu romanya langsung berdiri. Kecoak memang masuk dalam daftar hewan menjijikkan dan ditakuti oleh manusia, karena bentuk dan baunya yang cukup aneh.




Poker I Capsa I BandarQ I Bandarpoker I Sakong Online I Domino99 I AduQ I Tangkas










Selain itu, kecoak juga dianggap sebagai serangga kotor pembawa virus berbahaya bagi makanan. Tapi ternyata faktanya tidak seperti itu. Diungkapkan oleh Li Yanrong, pendiri pabrik daur ulang kecoak, sebenarnya kecoak tidak membawa virus apalagi meninggalkan kotoran di makanan kita.

Kecoak tidak pernah buang air besar atau merangkak melebihi apa yang mereka makan. Mereka biasanya mengitari makanan dan makan dari luar ke dalam. Mereka juga makan sesuai gilirannya, daripada berebut satu sama lain,” jelasnya, seperti









Malah, tubuh kecoak mengandung protein hingga 71,2 persen. Dan ini adalah jumlah yang lebih tinggi daripada ikan patin Peru.

Yang mengejutkannya lagi, kecoak rupanya “pahlawan” dalam proses daur ulang. Kehadiran mereka sangat membantu dalam masalah limbah dapur.

via: today.line.me
Dalam sebuah laporan, sekitar 200 juta kecoak Amerika mengonsumsi 15 ton limbah dapur setiap harinya.

Bayangkan, jika tidak ada mereka, maka limbah dapur akan berakhir pada tempat pembuangan akhir.

Itulah kenapa hewan yang sering dianggap menjijikkan ini mulai dikembangkan di Zhangqiu, Tiongkok.

Limbah dapur dari berbagai kantin dan restoran di Zhangqiu akan dipompa ke dalam wadah kaca melalui pipa. Kecoak kemudian akan melahap sampah-sampah tersebut sampai kenyang.

Kementrian Pertanian Tiongkok bahkan telah menyetujui rencana ini dan akan segera menguji kecoak tersebut.


Semoga informasi ini dapat membantu
Repost by : rajapokerbandarq.com




No comments